Jumat, 07 Maret 2014

HARRIS HOTEL & CONVENTION MALANG





Sudah pernah menginap di Hotel Harris Malang ?
Terletak di daerah menyenangkan Malang Center, HARRIS Hotel & Conventions Malang memiliki posisi yang cocok untuk melihat-lihat, hiburan keluarga, restoran di pusat kota Malang. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.



Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tak tertandingkan di hotel Malang ini. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan pusat bisnis, penitipan bayi, tur, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan antar jemput.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk film in-house, AC, televisi LCD/layar plasma, internet (gratis), internet wireless (gratis), untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti pijat, klub anak, kolam renang (luar ruangan), kolam (anak), spa. Temukan percampuran pelayanan profesional dan sejumlah fasilitas di HARRIS Hotel & Conventions Malang.




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar